BUPATI SOLOK HADIRI PARIPURNA PAW DPRD KAB SOLOK

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, menghadiri Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019-2024.(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM-

Bupati Solok, Sumatra Barat, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan dan Anggota DPRD Pengganti Antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024 di Ruang Pertemuan DPRD Kabupaten Solok,Selasa (11/7 ) dipimpin langsung Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra

Selain Bupati Solok tampak hadir
Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH, Forkopimda, Ketua DPRD Kab. Solok Dodi Hendra, Wakil Ketua I DPRD Kab. Solok Ivoni Munir, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM : Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Anggota DPRD, Kepala OPD, Kepala BUMN dan BUMD, Ketua Organisasi Wanita Se-Kabupaten Solok, Camat Se-Kabupaten Solok dan Tokoh-tokoh Masyarakat Kab. Solok

Dijelaskan Dodi Hendra Pimpinan DPRD yang melaksanakan Pengucapan Sumpah yaitu Mulyadi sebagai Wakil Ketua II DPRD Kab. Solok sisa masa jabatan 2019-2024 dari fraksi Partai Demokrat dan Anggota DPRD yang melaksanakan Pengucapan Sumpah Dedi Fajar Ramli, SH sisa masa jabatan 2019-2024 dari fraksi Partai Demokrat, tuturnya.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita turut berbahagia sekaligus bersedih, Berbahagia atas bergabungnya saudara Mulyadi dan Dedi sebagai bagian dari DPRD Kabupaten Solok dan turut bersedih atas terlepasnya saudara Lucki Efendi dari bagian DPRD Kabupaten Solok.

Dengan harapan dilantiknya saudara Mulyadi dan Saudara Dedi Fajar Ramli, SH akan menambah spirit fighting dan kebersamaan kita antara eksekutif dan legislatif.

Walaupun dalam waktu terbatas saya yakin jika tugas dan kewajiban ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya maka akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Solok terkhusus daerah pilihan masing-masing.ungkapnya.(Eli)
Penulis :Eli
Editor :Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *