Bupati Solok Hadiri Penyerahan Satu Unit Mobil Ambulance

General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho serahkan satu unit ambulan untuk nagari Sibarambang.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar,menghadiri acara penyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil Ambulance ke nagari Sibarambang, oleh General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho baru-baru ini.

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh,
Asisten I Drs. Syahrial, MM , Asisten II Deni Prihatni, ST, MT , Kepala OPD, Jajaran PLN Sumatera Barat, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahaudin , Walinagari Sibarambang dan Masayarakat.

General Manajer PLN Unit Induk Distribusi Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho dalam mengatakan penyerahkan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance ke nagari Sibarambang adalah berupa Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan ( TJSL ) PLN .

Selain itu, kami juga akan memberikan bantuan listrik gratis untuk 6 buah rumah di Nagari Sibarambang ini. Program ini merupakan bentuk perhatian PLN dan tanggung jawab kepada seluruh masyarakat. Dan harapan kami semoga mobil ambulance ini dapat bermanfaat serta pergunakan dengan sebaik baiknya, jaga dan rawat ambulance ini, ujar Eric Rossi Priyo Nugroho

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, mengatakan Saya selaku Kepala Daerah mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN karena telah memberikan bantuan ke masyarakat kami di Nagari Sibarambang ini.

Muda mudahan program dan kegiatan PLN berjalan dengan lancar dan baik serta jika program ini masih ada tahun depan, PLN bisa membantu masyarakat kabupaten solok lagi.

Sementara Walinagari Sibarambang Rudi Hartono selaku penerima bantuan, mengungkapkan Kami mengajukan permohonan bantuan ambulance ke PLN ini dikarenakan jarak dari Nagari sibarambang ke puskesmas X Koto Diatas itu terlalu jauh. Alhamdulillah permohonan bantuan kami dikabulkan dan pada hari ini nagari sibarambang mendapatkan satu unit ambulance.

Rudi Hartono juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN karena telah memberikan program bantuan ambulance ke Nagari Sibarambang.

Nagari Sibarambang juga mendapatkan program pemasangan listrik gratis untuk 6 buah rumah. Harapan kami semoga anggaran pembangunan akan terus berlanjut di kucurkan untuk Nagari Sibarambang.

Ditambahkan Bupati, pada setiap kunjungan kerja, saya akan selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan Bapak Ibu semua untuk pembangunan di nagari kita ini karena saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, saya akan memberikan seluruh anggaran ini untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Kabupaten Solok ini

Pada kesempatan tersebut Bupati menerima usulan masyarakat diantaranya SDN 27 Gantiang Kasiak mushola dan pagar sekolah. SDN 08 Bukit kanduang 2 ruang kelas baru. Puskesmas Paninjauan rehap pustu Sibarambang dan pembangunan IGD puskesmas X Koto Diatas.

SMP 3 X Koto Diatas rehab gedung dan mushola, Rehap Pustu Nagari Bukit Kanduang, Ketua KAN pasilihan pembangunan balai adat dengan dana bkk, Jorong Pisang Kalek batas wilayah dengan kota sawah lunto.

Bundo Kanduang Sibarambang : alat permainan paud. SDN 11 Kuncia : sarana air bersih dan mushola. Pemuda Nagari Sibarambang : Pengecoran Jalan Jorong Pambusuik, SDN 09 Sibarambang Pengedaman . SDN 24 Sulit Air : Ruang Kelas. SDN 14 Gantiang Dodok Sulit Air : Listrik dan Pengecoran Jalan dari Simpang Puskesmas ke SDN 14 Gantiang Dodol.

SDN 31 Linawan Sulit Air melanjutkan pengedaman dan air bersih. Nagari Paninjauan listrik dan pengcoran jalan jorong balansiah ke islamic scholl dan bkk untuk balai adat nagari paninjauan. Puskesmas Sulit Air : Perbaikan Pustu Jorong Linawan. Ketua BPN Kuncia Jembatan penghubung Nagari Kuncia ke Kota Solok

PKK Nagari Sibarambang Tenaga Kesehatan , Sdn 21 Labuah Panjang Mushola dan Pengecoran Halaman Sekolah Lanjutan Aspal jalan Sibarang ke Sibarambang Ateh, SDN 06 Rawang Sulit Air Keramik Lantai, Mushola, Pagar Belakang Sekolah. SDN 28 Jarawai Kuncia Pembangunan Mushola.
Kelompok Tani Hidup Bersama Irigasi sepanjang 200 M ( Proposal Untuk Ibu Atahri ). Yayasan Kesenian Nagari Sibarambang Baju Tari ( Tanggung Jawab Nagari ). Jalan Jorong Taratak Cubadak. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *