BUPATI SOLOK LEPAS PESERTA EVENT TANJUNG ALAI TRAIL ADVENTURE EXTREME

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, membuka secara resmi dan melakukan pelepasan peserta Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme (TAJAM) Minggu, (23/7).(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok sumatra Barat Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, membuka secara resmi dan melakukan pelepasan peserta Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme (TAJAM) dengan peserta dari beberapa komunitas-komunitas Trail Adventure di Indonesia di Lereng Green View Nagari Tanjung Alai Minggu (23/07)

Pembukaan Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme tersebut dihadiri oleh, Kapolresta Solok sekaligus Pembina Event Ahmad Fadhilan, Kepala Perwakilan Dinas Pariwisata, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma, Forkopimcam Perwakilan Bank Nagari, Walinagari Tanjung Alai, Penyelenggara Kegiatan Djoyo Productions dan peserta Event TAJAM.

Event ini turut diramaikan dengan parade Paralayang yang mengibarkan bendera Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme di Langit Lereng Green View Tanjung Alai.

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, selaku
Kepala Daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta Trail Adventure dan selamat menjalankan olahraga dan selamat menikmati keindahan alam Kabupaten Solok

Melihat antusiasme dari para peserta, Bupati Solok tidak memperpanjang Sambutannya dan dengan semangat membuka dan melakukan pelepasan peserta Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme Tahun ini.

Pada kesempatan yang sama Kapolresta Solok Ahmad Fadhilan dalam sambutannya mengatakan Kegiatan ini cukup Luar Biasa dan Kedepan ini akan kita jadikan event rutin tahunan.

Sungguh luar biasa alam Solok ini, kita akan menggalakkan seperti arahan Bupati Solok pada berbagai Kesempatan “Solok dengan potensi Ekologinya harus mengangkat tema Ecological Tourism atau Pariwisata berbasis Ekologi” yang salah satunya seperti event kali ini, ujar Ahmad Fadhilan. (Eli)
PENULIS : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *