Bupati Tanah Datar Makan Malam Bersama Bupati Pacitan

Bupati Eka Putra Jamu Rombongan Pacitan.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra bersilaturahmi dan makan malam bersama dengan Bupati Pacitan Provinsi Jawa Timur Indrata Nur Bayuaji di Indo Jolito Batusangkar Jumat malam (26/4).

Terima kasih Bupati Pacitan yang menjadikan Tanah Datar studi tiru tentang Pengelolaan Inflasi, kami sambut dengan hati gembira, karena tentunya juga ada hal lain yang bisa disinergikan antara kedua daerah,” sampainya.

Meski karakter Tanah Datar dan Pacitan memiliki perbedaan, tentu ada beberapa program dan hal yang bisa disinergikan dan bahkan dilaksanakan, kita siap membantu sekiranya Pacitan ingin menindaklanjuti hasil kunjungan hari ini,” kata Eka.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyampaikan terima kasih atas penyambutan Bupati Tanah Datar bersama jajaran kepada rombongan Pacitan.

Indra Nur katakan, Bupati Tanah Datar, banyak Program bagus yang dimaksudkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Alfian Jamrah, Kadis Kominfo Yusrizal, Kadis PMDPPKB Abdurrahman Hadi, Kadis Pertanian Sri Mulyani, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Sekretaris Nakerin Efrison, Kabag Pem Arif Gani dan undangan lainnya. (MSR).

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *