BUPATI, WABUP DAN KETUA DPRD BERBUKA DENGAN MASYARAKAT

banner 120x600
banner 468x60

Bupatin Tanah Datar Eka Putra menunggu waktu berbuka.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Alhamdulillah, ini kebanggaan bagi masyarakat karena kunjungan sekaligus berbuka bersama diluar agenda Safari Ramadan. Ini tentunya menjadi kebanggaan dan patut kita syukuri, karena ini juga salah satu bukti perhatian pimpinan daerah terhadap wilayahnya,” sampainya.

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengucapkan terima kasih atas undangan dan sambutan masyarakat Nagari Supayang acara berbuka bersama dalam bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah kami berbuka dengan makanan yang enak dan lamak bana.

Diungkapkannya lagi, kunjungan dirinya langsung ke tengah masyarakat di samping menjalin silaturahmi juga menjemput aspirasi masyarakat.

Dan tak kalah bagusnya, tambah Eka Putra, Pemda Tanah Datar juga memiliki Program Makan Rendang di Tanah Datar yang hendaknya dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat.

Program ini untuk memberantas dan menyelamatkan masyarakat dari rentenir. Melalui pinjaman usaha maksimal Rp10 Juta dalam jangka 2 tahun hanya dengan biaya administrasi 1,5% tanpa agunan,” pungkasnya. (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Redinakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *