CALEG DAPIL SUMBAR I, PKB YAKIN MENDAPAT KURSI DI DPR RI

banner 120x600
banner 468x60

Caleg DPR RI Sumbar I Rico Alviano, ST saat di Wawancarai rekan-rekan Wartawan Rabu (02/01-24).(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dengan pindahnya tempat lokasi kunjungan calon Presiden Anis Rasid Baswedan dari lokasi semula Istano Basa Pagaruyung ke Lapangan Cinduamato Batusangkar membawa dampak positif terhadap Calon.

banner 325x300

Justru itu Caleg DPR RI Sumbar I Rico Alviano, ST dengan nomor urut I menjawab pertanyaan Wartawan menjelaskan, yakin Partainya PKB dari dapil Sumbar I mendapat kursi di DPR RI dengan majunya Muhaimin Iskandar menjadi Calon Wapres mendampingi Anis Rasid Baswedan.

Disamping itu termasuk DPRD Kabupaten Tanah Datar yang selama ini PKB belum punya anggota dewan dan saat ini kami yakin karena yang mana caleg-calegnya tampak tampil tokoh-tokoh masyarakat.

Rico Alviano, ST saat ini Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Daerah Pemilihan (Dapil 6) menjelaskan, sangat pede maju untuk caleg DPR RI Sumbar I dari PKB karena sudah punya modal suara pemilu periode lalu, pemilu tahun 2024 ini ditambah semangat lagi dengan majunya Ketum PKB Cawapres mendampingi Anis Rasid Baswedan.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *