CAMAT ADALAH PELAYAN MASYARAKAT

banner 120x600
banner 468x60

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Pariangan dari Mulkhairi, S.Pd kepada Beni Oriza, SE.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Usai dilantik pada akhir bulan Desember 2023 lalu, Serah Terima Jabatan (Sertijab) camat bergulir, salah satunya Camat Pariangan dari Mulkhairi, S.Pd kepada Beni Oriza, SE yang disaksikan langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Kamis (18/01/2024) di Gedung LKAAM kecamatan Pariangan.

banner 325x300

Bupati Tanah Datar Eka Putra usai sertijab tersebut dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan camat yang telah dilaksanakan pada Desember kemarin.

Bupati Eka Putra mengatakan, camat harus menjadi pelayan masyarakat, dari itu harus banyak turun ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat sembari menampung aspirasi masyarakat.

Camat bukanlah pejabat yang harus dilayani. Yang pejabat itu masyarakat, dari itu mari layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sering turun kelapangan melihat langsung kondisi masyarakat, jika ada masalah yang bisa diselesaikan cukup diselesaikan di kecamatan saja, namun jika tidak baru langsung ke Saya,” kata Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra mengingatkan agar Camat yang baru dilantik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saat ini wilayah kecamatan Pariangan merupakan salah satu wilayah yang terdampak erupsi gunung Marapi, untuk itu selalu berkoordinasi untuk meningkatkan kewaspadaan dan kenyamanan masyarakat,” harapnya.

Camat Pariangan yang lama Mulkhairi yang saat ini menjabat sebagai Camat di Kecamatan Lintau Buo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan Pariangan yang selama ini telah mendukung dirinya dalam menjalankan tugasnya.

Beni Oriza sebagai Camat yang baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan dirinya sebagai Camat di Kecamatan Pariangan dan Ia berjanji akan bekerja ikhlas dan sungguh-sungguh untuk Pariangan lebih baik lagi ke depannya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan sekaligus sertijab Ketua TP PKK kecamatan Pariangan dari Ny. Mar Mulkhairi kepada Ny. Arnina Beni Oriza oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *