CAMAT HARUS SERIUS LAYANI MASYARAKAT

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Camat sebagai pemimpin di wilayah kecamatan harus melayani dan mengayomi masyarakat, turun ke jorong-jorong mencari informasi terkait permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat.

Camat harus kerja serius memberikan pelayanan kepada masyarakat, dari itu jalin kerjasama dengan semua stake holder, elemen masyarakat dan lembaga unsur sehingga pembagunan dikecamatan bisa berjalan dengan baik dan keluhan-keluhan masyarakat dapat terakomodir.

banner 325x300

Hal itu dikatakan Bupati Tanah Datar Eka Putrs ketika menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungayang dari camat lama Dra. Reni Susanti kepada camat yang baru Narti, S.STP di gedung serba guna Kecamatan Sungayang Selasa (31/01).

Yang akan menilai camat itu masyarakat disamping juga dinilai dan diawasi pimpinan daerah, dari itu berikan pelayanan kepada masyarakat. Kita bukan pejabat, yang pejabat itu masyarakat,” ucap Bupati.

Kepada camat yang baru Bupati Eka Putra berharap untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan dan disusun camat yang lama sehingga pembangunan berkelanjutan.

Kepada camat yang lama yang saat ini bertugas selaku Kepala Bagian di Pemerintahan Otonomi Daerah (POD) Setda Tanah Datar, Bupati Eka Putra sampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas lebih kurang satu tahun di Kecamatan Sungayang.

Camat yang lama Reni Susanti mengatakan, iya bertugas di Kecamatan Sungayang sudah masuk periode yang kedua yang mana sebelumnya pernah juga berdinas disana dan menjadi camat hampir dua tahun lebih di Kecamatan Sungayang.

Selama kami mengabdi disini belum banyak yang dapat kami perbuat, namun kami terus berupaya untuk berbuat yang terbaik dan semoga di kepemimpinan yang baru akan lebih baik lagi bagi kemajuan Kecamatan Sungayang,” ujarnya.

Camat yang baru Narti pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan kepadanya menjadi Camat di Kecamatan Sungayang dan itu merupakan yang pertama baginya.

Ini merupakan yang pertama bagi Saya menjabat sebagai camat, dari itu saya mohon dukungan semua pihak dan kerjasamanya, wali nagari, lembaga unsur dan semua element masyarakat. Kita saling bersinergi, sehingga tujuan kita bersama dapat dicapai,” ucapnya.(MSR).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *