Camat Rambatan Lantik anggota BPRN Nagari Rambatan

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Camat Rambatan Roza Melfitra. S.STP atas nama Bupati Tanah Datar melantik Anggota Badan Permusyawaratan Rayat Nagari ( BPRN)
Nagari Rambatan priode 2023-2029 di aula Kantor Wali Nagari setempat Kamis (11/05).

Camat Rambatan Roza Melfitra, S.STP dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepad anggota BPRN lama atas partisipasi sebagai wakil masyarakat nagari Rambatan yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, baik materi maupun sumbangan lainnya, demi kemajuan nagari Rambatan, dan telah menjalin kerja sama dengan pemerintah nagari, kecamatan dan kabupaten, semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Kemudian anggota BPRN yang baru saja dilantik Camat katakan selamat bekerja dan jangan disia siakan amanah yang dipercayakan ini, serta camkan sumpah yang diucapkan, yang merupakan tanggung jawab dunia dan akhirat.

Kemudian menyangkut dengan tugas, fungsi, wewenang, hak dan kewajiban, sebagai acuan dalam mengemban tugas demi untuk kemajuan nagari Rambatan kedepannya. Kami yakin dan percaya asal bekerja dan berkolaborasi dengan Pemerintah Nagari, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dan tidak ada karuah nan dak janiah asal musyawarah.
Acara dihadiri Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, KAN, Ketua BPRN sekecamatan Rambatan dan tamu undangan lainnya(Asdi).

Penulis : Asdi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *