DPD IKM Jawa Barat Dikukuhkan Hari InI

Cimahi (Jabar), MINAKONEWS.COM – Ketua Umum DPP Induk Keluarga Minangkabau, DR.H. Boy Rafly Ammar, MH bertolak ke kota Cimahi melantik pengurus DPD IKM se Jawa Barat, sekaligus mengukuhkannya di Pendopo DPRD kota Cimahi, hari ini Sabtu (3/9).

Ketua DPD IKM kota Cimahi H Armet, SE, mengungkapkan kepada segenap calon pengurus DPD IKM untuk Sabtu siang karena ketua umum Bapak Boy Rafli Amar Datuk Rangkayo basa dan rombongan ada waktu hari ini, Sabtu (3/9) dan hari Minggu pelantikab IKM Jakarta, kata Kabid Antar Lembaga DPP IKM, Arnold.

Armet diminta segera kepada pengurus dan anggota DPD DPD IKM Subang, Garut Cikampek, Cerebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Kota Bandung, yang mau dilantik diharapkan bisa hadir jam 12 siang di Pendopo DPRD kota Cimahi.

Bagi yang hadir, dari Jakarta maupun yang datang dari arah Cilenyu, keluar tol Padalarang, menuju kota Cimahi sekitar 2 km sampai di Pendopo DPRD kota Cimahi yang sudah ber siap siap menyambut tamu dan undangan, keterangan Humas Pantia IKM Widia Ningsih. (Risto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *