DPMPTSP Bersama BKK SMKN 2 Gelar Walk in Interview dengan The Balcone Hotel

Kerja sama dengan The Balcone Hotel dan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Padang Panjang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).(Foto : Adi).

Padang Panjang (MINAKONEWS.COM – Kerja sama dengan The Balcone Hotel dan Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Padang Panjang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) buka Walk in Interview untuk lulusan terbaik Kota Padang Panjang.

Walk in interview tersebut berlangsung Selasa (13/6) bertempat di SMKN 2 yang diikuti lebih kurang 150 orang peserta dari berbagai daerah.

Kepala DPMPTSP, Fhandy Rahmadona, S.STP, M.M didampingi Kabid Penanaman Modal, Mardi Suntami, S.E menyampaikan, walk in interview ini sudah kali kedua dilaksanakan. Kemarin dengan PT. Philips Batam dan hari ini dengan The Balcone Hotel.

Kita inginkan angka pengangguran berkurang di Padang Panjang, dan juga masyarakat terbiasa dan banyak pengalaman dalam hal wawancara dengan sebuah perusahaan. Seperti hari ini, The Balcone sebuah hotel ternama dan bintang 5 yang akan meng-interview peserta yang hadir,” ujarnya.

Ia berharap peserta dari Padang Panjang bisa lolos tes dan bekerja. Tergantung hasil wawancara dan posisi yang dibutuhkannya.

Kita harapkan peserta dari Padang Panjang bisa diterima The Balcone karena mereka membuka peluang besar untuk semua posisi,” ucanya.

Turut hadir Kepala SMKN 2, Nasrial, S.Pd, Ketua BKK, Dipa Adi Martius, S.Pd, M.Pd.T dan Human Resources Manager Balcone, Baiq Olyani. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *