DUNSANAK CAFE OUTLET-2 WARGA KOTA PADANG MEMBLUDAK INGIN MENIKMATI BEBERAPA SAJIAN

Dunsanak Cafe outlet ke-2 Menggelar grand opening Kamis malam (21/9/2023).(Foto : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Bisnis kuliner di kota Padang terus berkembang, warga Padang dan wisatawan banyak pilihan di Dunsansk Cafe dengan outlet-2 yang berlokasi di jalan Baypass simpang jalan DPR Ujung, tunggul hitam kecamatan koto tangah.

Dunsanak Cafe outlet ke-2 Menggelar grand opening pada kamis malam (21/9/2023) tepatnya dekat kampus Baiturahmah Baypass yang diselingi musik organ tunggal, dengan antusias warga Padang berbondong-bondong ingin menikmati sajian gratis yang cukup mengundang selera dengan harga yang cukup terjangkau, sesuai dengan konsep ” tempat nyaman dan harga murah”, “ucap Yandi owner Dunsanak Cafe.

Firmayandi selaku pemilik Cafe Dunsanak dengan sapaan Yandi, mengatakan pada beberapa awak media, sebetulnya Cafe Dunsanak punya 3 cabang, cabang pertama di Jalan Maransi berdiri pada tahun 2017 awal nya memakai tempat yang cukup kecil, lalu berkembang, dibuka lagi di jalan Siteba pada tahun 2019 kebetulan yang mengelola saudara saya sendiri/adik dan ketiga di jalan baypass simpang jalan DPR Ujung tunggul hitam kecamatan.koto tangah berdiri saat ini bulan September tahun 2023.

Untuk cabang Maransi dan Simpang baypas itu saya yang mengelola bersama istri yang bernama Rahma fadila sekaligus saya tukang masak dibantu dengan tim yang lain. Menu yang tersedia berupa, Ayam geprek sambal cobek, ayam geprek sambal terasi, Ikan Nila bakar, cumi, pical dadar(telur dadar), udang, bebek, ikan lele dan ayam penyet,”ujar Yandi.

Seterusnya juga menyampaikan spesifik menu yang tersedia di dunsanak cafe yaitu, sambal bakar cobek, saya memilih usaha kuliner karena merupakan usaha dengan peluang yang mantap di kota Padang, karena mayoritas sebagai kota pendidikan dengan banyak mahasiswa untuk memenuhi kebutuhan pangan.mahasiswa.

Untuk menu terfavorit dikalangan mahasiswa yaitu, telur dadar, sedangkan untuk umum berupa ayam gaprek, sementara di outlet ke-2 ini jam operasional buka pukul 17.00 sore dan tutup pukul 04 00 pagi. Fasilitas yang ada berupa wifi gratis, ruang shalat dan lahan parkir.

Saya berharap kedepan cafe ini mendapatkan brand ternama dan lebih luas dikalangan masyarakat dan menambah cabang-cabang yang lain di daerah Sumbar. Untuk saat ini kami memakai tenaga sebanyak 3 orang di oulet ke-2 jalan baypass simpang jalan DPR ujung kecamatan koto tangah,”ungkap Yandi.

Selanjurnya Yandi menerangkan, tempat memasak dipusatkan 1 dapur yaitu di outlet 1 jalan Maransi dekat kampus Bunghata. Masa grand opening Dunsanak cafe memberikan makan gratis terhadap seluruh pengunjung yang datang tanpa batas untuk satu hari.

Masalah harga yang ada disini khusus jenis makan ayam berkisar Rp.17.000, untuk menu yang lain yaitu beragam dibawah harga jenis ayam, sedangkan minuman yang tersedia berupa minuman terkini seperti, minuman jeruk, teh es dan lain-lain diluar minuman jus,”ungkap Yandri mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *