Eka Putra : Program Dendang 15 TVRI Sumbar Untungkan Pemda

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONRWS.COM – Diundang sebagai bintang tamu di acara dendang 15 edisi spesial program dari TVRI Sumbar, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bawakan dua lagu favoritnya yang berjudul Jaso Mandeh dan Menunggu Kamu.

Tampil dihadapan penonton yang berada di studio dan disiarkan secara langsung, Bupati Eka berhasil memukau penonton. Selain itu, pada acara yang diselenggarakan di Stasiun TVRI Sumbar, Senin (5/9).

banner 325x300

Bupati Eka juga membawa serta para juara lomba menyanyi antar Pejabat dilingkup pemda Tanah Datar serta Wali Nagari, diantaranya Plt. Kadis Pertanian Sri Mulyani, Kabag Umum Sofa Nova Budianto, Camat Lintau Buo Utara Arif Gani dan Wali Nagari Saruaso Agus Rimayanto.

Ditanya mengapa memilih lagu yang berjudul Jaso Mandeh, Bupati menjelaskan bahwa kita sebagai anak sudah seharusnya selalu mengingat jasa-jasa orang tua terutama jasa seorang ibu. “Dalam situasi apapun baik suka maupun duka, sekali-kali kita jangan pernah melupakan ibu,” pesannya.

Bupati Eka Putra juga sedikit menyinggung tentang program unggulan pemerintah Kabupaten Tanah Datar, diantaranya program bajak gratis yang menurutnya saat ini telah terealisasi 2000 hektare lebih dari target tahun ini seluas 4200 hektare.

Disini Saya juga membawa para juara lomba menyanyi antar pejabat yang awalnya kami laksanakan karena ingin menghilangkan stres akibat adanya pandemi covid 19, namun yang terjadi malah banyak yang stres. Tapi setelah itu mereka jadi rajin latihan menyanyi, karena Saya tahu menyanyi bisa menghilangkan stres,” kata Bupati yang disambut tepuk tangan penonton yang ada di studio.

Tidak itu saja, Bupati juga menjelaskan tentang program Satu Nagari Satu Event yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan UMKM dan peningkatan kunjungan wisata.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa pada acara Dendang 15 edisi spesial Bupati Tanah Datar merupakan Kepala Daerah pertama yang diundang sebagai bintang tamu. Karena sebelumnya yang pernah diundang diantaranya Danlantamal, dan juga Sekda Provinsi.

Tidak itu saja, terkait dengan program Dendang 15 TVRI Sumbar menurutnya sangat menguntungkan bagi Pemda karena melalui program ini bisa langsung mempromosikan daerah.

Khusus Pemkab Tanah Datar, dengan adanya program kami yang pro rakyat ditambah dengan kolaborasi antara tanahdatarTV dengan TVRI tentu akan tambah mantap. TVRI merakyat dan sangat OK,” pungkasnya.

Pada edisi spesial Dendang 15 TVRI ini juga dihadiri langsung oleh Kepala TVRI Stasiun Sumbar TB Muhammad Yusuf Hidayat, Ketua Tim Program Syamsul Bahri, Ketua Tim Berita Suryadi, Ketua Tim Teknik Dona Prihandono, dan juga Produser Dendang 15 spesial Hilda Krisna. (MSR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *