Site icon MINAKONEWS

GABUNGAN OJOL HADIRI KIBAR NUSANTARA DI GALUNGGUNG TASIKMALAYA

Tasik, (Jabar) Minakonews – Sekitar 10 ribu gabungan driver ojek on line yang tergabung di perkumpulan Serikat Ojol Sejahtera (Seroja) dari tujuh juta Ojol di tanah air, area priangan timur, dan Jawa barat akan menghadiri Deklerasi DPP KIBAR Nusantara yang dilaksanakan akhir Mei nanti.

Gabungan driver Seroja yang siap hadir, berasal dari Tasikmalaya Priangan Timur dan Jawa Barat, ungkap Ketua Seroja Nasional Michel kepada Media baru-baru ini.

Komunitas Independence Bersama Aliansi Rakyat (Kibar) Nusantara ter bentuk dalam beberapa kali pertemuan, yang diinisiator oleh Jaringan Anak Galunggung Tasikmalaya (JAGAT) dan Gerakan Masyarakat Peduli Indonesia (GMPI) serta beberapa komunitas lainnya.

Selain itu, dinobatkan Drs. H.Risman Thomas, dewan Kehormatan di struktur Jagat, karena sebagai Urang Sumando di bumi pasundan yang sudah mengembangkan dan meng edukasi pemuda drop out untuk menjadi Koresponden di media cetak KONTRAS, media on line dan Leave streaming sejak 3 tahun terakhir.

Berdiri Kibar Nusantara juga didukung oleh Jaringan Ummat Bersatu (Juber) dari Jawa Tengah, pimpinan Dr Tommy dan Bangyon Peduli yang pernah mendeklerasikan Capres 2024, baru baru ini.

Terpilih Risman sebagai Sekjend DPP Kibar Nusantara dan ketua umum Bambang Sudiyono serta Bendahara Umum Ibu Hj Shanti, setelah beberapa beberapa kali.pertemuan untuk menetapkan nama Komunitas dari Kobar, Kabar dan berakhir menjadi KIBAR Nusantara, kata Agus Gunawan dari Fast Respon Nusantara (FRN).

Menurut Risman, yang juga ketua perantau minang tergabung di perkumpulan DPC SAS, pengukuhan dan deklerasi diselenggarakan oleh suatu kepanitian di Tasikmalaya, sejalan dengan acara Halal Bihalal bersama KIBAR Nusantara.

Kepengurusan KIBAR Nusantara, mulai dari dewan.kehormatan, pembina dan Penasehat serta struktur kepengurusan berjumlah 132 orang.

Acara pengukuhan dan deklerasi DPP KIBAR Nusantara di Galunggung Tasikmalaya, mendapat dukungan dari Pemda dan Bank Jabar yang konsen untuk membantu organisasi kemasyarakatan, kata pejabat di gedung Sate / kantor gubernur. (Risto/Juli)

Exit mobile version