GMPI Dibentuk di Jabar

Cimahi (Jabar) MINAKONEWS.COM – Organisasi gerakan Masyarakat Peduli Indonesia (GMPI) yang diketuai MILI DUHA setuju dibentuk DPD GMPI Cimahi Jawa Barat. Kesepakatan yang dikoordinasikan Ketua Harian DPP GMPI Risto, dengan Ketua Sanggar SAHABAT New Widia Ningsih , menerima jadi ketua GMPI di kota Cimahi, Jumat (2/9)

Selamat bergabung pengurus dan calon pengurus Gerakan Masyarakat Peduli Indonesia (GMPI). Kami ketua GMPI Kota Cimahi, Widia Ningsih, merangkap koordinator sanggar SAHABAT New, akan men-Deklerasikan GMPI Kota Cimahi Jawa Barat, pada HUT Pertama Sanggar Sahabat New (SSN) di objek wisata CIMAHI Sabtu 11 September 2022 mendatang.

Anggota GMPI yang ingin ber –
gabung acara di Cimahi, sekaligus silaturahmi dan saling mengenal sebab di tahun politik ini kita ikut mendukung kepemimpinan nasional kedepan, ” ungkap Sekjend DPP GMPI Mardian, SE kepada Pers di Jakarta.

Pendaftaran kepada Petinggi GMPI, Bendahara GMPI Bambang, SPK, mengisi formulir, FC KTP, photo, adm, dan untuk KTA GMPI Pengurus dan panitia siap menerima donasi untuk.acara kita yang berkolaborasi dengan SSN Sabtu mendatang.

Acara HUT SSN Pertama dengan anggotanya, merangkap anggota GMPI, diselenggarakan di objek wisata kota Cimahi Bandung yang berhubung dengan Pengembangan kepariwisataan nasional, ” ungkap Acep calon sekretaris DPD GMPI kota Cimahi. (Juli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *