HARI PUNCAK HUT KE-61 PWRI KOTA PADANG DIMERIAHKAN DENGAN PENYERAHAN HADIAH

Ketua PWRI Kota Padang, dan pengurus bersama para juara MTQ lansia sekota Padang pada Sabtu (23/9/2023)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Setelah sukses menyambut HUT Ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kota Padang dengan menggelar jalan santai yang diselenggarakan digedung Rohana kudus.

Tiba saat pada Sabtu (23/9/2023) hari puncak nya dengan penyerahan hadiah MTQ lansia sekota Padang (11 kecamatan) yang diiringi dengan hiburan musik yang digelar di Youth Center Jalan Bagindo Azischan.

Yusman kasim selaku ketua PWRI Kota Padang menyampaikan pada beberapa awak media, bahwa PWRI ini berada dibawah naungan Organisasi Pensiun Induk (OPI), seperti ASN, BUMN, dan Pengusaha, dihari puncaknya PWRI juga berperan serta untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 nanti berupa pemilihan Pileg, Pilkada dan Pilpres.

Semua yang kita piiih itu, tentu saja anggota yang sudah kita kenal dan menpunyai visi dan misi untuk membangun kota Padang khususnya dan Sumatera barat umumnya, dalam hal ini tentu kita juga memilih orang-orang terbaik untuk mewakili kota Padang.

Hal ini sudah kita pantau dan berikan masukan kepada seluruh anggota. Dari anggota PWRI yang maju untuk Pemilu tahun 2024 nanti ada 5 orang, yaitu 3 orang untuk DPRD Provinsi dan 2 orang untuk DPRD kota Padang,”ungkap Yusman kasim.

Selanjutnya Yusman kasim menjelaskan, anggota PWRI Kota Padang berjumlah 30 ribu orang dengan peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 600 orang,,”papar Yuaman kasim.

Saya berharap kedepan anggota PWRI Kota Padang bisa aktif, sehingga kita mempunyai suatu andil untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin yang baik, baik dari legislatif maupun eksekutif, kita mendukung siapa yang terbaik untuk kita. Semoga anggota PWRI Kota Padang yang maju dalam Pemilu tahun 2024 nanti mudah-mudahan bisa terpilih.

Dan bertambah kekuatan organisasi PWRI kota Padang untuk kedepannya. Ikut hadir dihari puncak HUT Ke-61 PWRI kota Padang yaitu, Fauzi Bahar sebagai Dewan Pembina, Emzalmi mantan wakil walkota Padang, para pennsiun. PNS, BUMN, Pengusaha dan undangan lainya,” tutup Yusman Kasim.(Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *