Hasil Panen Padi Puncak Karu Diadakan Doa Selamat Memotong Hewan

Tokoh Masyarakat Hendra.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT terhadap hasil panen padi di puncak Karu Jorong Koto Gadang Hilir Nagari Padang Ganting Kecamatan Padang Ganting Tanah Datar melaksanakan doa selamatan dengan memotong hewan.


Menurut Tokoh Masyarakat setempat Hendra , kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 8/9-2023 di puncak Karu Jorong Koto Gadang Hilia dihadiri para petani, tokoh masyarakat serta Forkopimda Padang Ganting, Pj Wali Nagari Padang Ganting.


Dalam kegiatan syukuran tersebut, setelah memanjatkan doa keselamatan dan kesehatan kepada Allah SWT dihadiri camat Padang Ganting Yetriwel, Kapolsek yang diwakili Doni M, Noviandri alias An Japang pensiunan PT. Telkom yang kini menjadi Calon Partai Nasdem Dapil Tanah Datar I yang terdiri Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara.


Dalam kesempatan tersebut Noviandri siap mewakafkan dirinya untuk kemajuan kampung halamannya, agar lebih baik dari pada hari ini, untuk itu pihaknya mohon doa dan dukungan agar Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wapres serta Nasdem juara, ujarnya (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *