Herman Mawardi kembali Jadi Anggota Legislatif

Tampak Profesor H.Herman Mawardi beri sambutan dihadapan puluhan anggota pengajian di Jorong Talago Senin. (Hery).

Limapuluh Kota (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Meski sudah satu dasawarsa, namun tentu kita merasa bangga dan bersyukur, masyarakat VII Koto Talago ada yang mewakili suara rakyat dari partai Nasdem sehingga mendulang suara 1465 siapa itu gerangan? Nah beliau adalah Profesor Herman Mawardi , ia berasal dari Jorong Padang Jopang Kenagarian VII Koto Talago Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota.

Demikian disampaikan H.Damiris yang juga mantan anggota DPRD Limapuluh Kota dua periode ketika diera orba, juga rang sumando di Jorong Talago baru-baru ini di sebuah rumah penduduk yang biasa digunakan rutin untuk pengajian.

Dikesempatan tersebut Prof.Herman Mawardi malam itu sengaja datang bersilaturahmi ke rumah tempat pengajian tersebut, dalam sambutannya ia menyatakan, terimakasih atas dukungan suaranya dari masyarakat khususnya Jorong Talago sehingga ia mendapatkan raih suara unggul dari tiga Kecamatan di wilayah Dapil Kabupaten limapuluh Kota, pungkasnya.

Selanjutnya Prof Herman ia datang juga dalam rangka merajut silaturahmi serta maaf lahir bathin karena kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Selain itu dengan diberinya amanah masyarakat sehingga saya jadi Bapak Rakyat ataupun wakil rakyat, justeru itu beban saya sudah barang tentu tujuannya adalah mencari ridho Allah dan juga menampung aspirasi masyarakat ataupun keluhan yang datang.

Selanjutnya jika sudah dilantik resmi Insyallah jadi anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, maka utamanya program yang kita upayakan sebagai prioritas adalah menunjang kesejahteraan masyarakat yang fokus kepada kelompok tani serta merta UMKM nya.

Selain itu juga menurut Herman yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sumbar, katanya kita juga akan upayakan untuk pembenahan infrastruktur yakni sarana jalan sepertihalnya pembatasan wilayah dua Kecamatan antara Guguak dengan Kecamatan Bukit Barisan Karena juga saya dengar selama ini tidak tentu dimana letak batas antara dua kecamatan tersebut. 

Lebih lanjut kata Herman sosok yang merakyat itu kita juga kedepannya akan memprogramkan yakni rumah bedah dan program BPJS gratis buat selama setahun tentu khusus untuk warga yang tak mampu, tutur Herman.
Disela acara sesuai agenda pengajian tersebut sebagaimana biasa wirid dihadiri puluhan orang itu ustadz Wahyudi yang berikan Tausyiah , beliau tak tampak hadir berhubung ke Jakarta. Maka sebagai penggantinya adalah ustadz Al Damiris yang juga pejabat dari Bapelitbang Kantor Bupati Limapuluh Kota.(Herym ).

Penulis :  Hery

Editor     : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *