IKM SILATURAHMI KE POSKO ANIES PEJUANG SEJATI DI KEBAGUSAN JAKSEL

banner 120x600
banner 468x60

Sekretaris IKM Jabodetabek Risto. (Foto : Risman).

Jakarta, MINAKONEWS.COM – Dengan ramah, Ibu Yati kepala Sekretariat Posko Anies, menyambut sekretaris IKM Jabodetabek Risto yang bersilaturahmi ke kantor ABW (Anies Baswedan) pejuang sejati, yang terdapat di jalan raya Kebagusan no 47 kota adm Jakarta Selatan, Senen petang (23/1).

banner 325x300

Silaturahmi, ke Posko ABW, dengan ungkapan Yati, ” Anies pasti menang,” katanya sambil menyuguhkan kopi segar kepada Risto dari Sumatera.

Senen petang dimana mana terlihat , sepi, di kota Jakarta Selatan khususnya sebab Imlek, namun diskusi silaturahmi petang itu, antara Sekretaris IKM Risto dengan kepala Sekretariat ABW Ibu Yati cukup hangat.

IKM Jabodetabek, yang pernah mendeklerasikan pasangan Anies – Sandi menjadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta pada putaran kedua di rumah makan putri Minang Halim Jakarta Timur, 5 tahun silam,

Kunjungan silaturahmi Risto.ke Posko tampaknya, membawa angin segar bagi kami relawan ABW, kata Yati senang sambil men Share , foto foto Sekretaris IKM Jabodetabek yang berkunjung ke lokasi.

PASANGAN DISEPAKATI

” Ini angin segar ulang Bu Yati bagi pasangan ABW – AHY yang sudah disepakati oleh partai besar menjadi pasangan Capres dan Wacapres tahun 2024, ” ujar para sahabat .

Deklarator oleh RISTO sebab tokoh perantau Sumbar yang ber identitas KTP dan KK, dari Pemda DKI Jakarta tercatat sebanyak 977 ribu kepala keluarga ( KK) yang dijelaskan oleh ketua Yayasan Danau Singkarak DR Lukman Dosen Universitas Islam Negeri di Ciputat ketika diresmikan oleh Pemda DKI Jakarta gedung tersebut yang terletak di Jakarta Timur.

Deklerator Anies Sandi ketika itu seharusnya oleh Dasrul Lamsudin, mantan Kapolda Sumbar, secara dadakan digantikan oleh Risto sebab setelah menandatangani, Dasrul kembali ke Padang Sumbar, jelas Dewi Cotto bendahara IKM Jabodetabek, kini ketua umum Macan Asia Jaya ( MAJ).

Kunjungan Sekretaris IKM Jabodetabek, nampaknya membawa angin segar bagi ABW sebab disetujui AHY sebagai pendamping capres dan wacapres Pilpres tahun 2024 mendatang. Risto dengan tim Kibar Nusantara turun gunung mendukung kepemimpinan nasional, ujarnya kepada media ibukota, Senen malam. (Risman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *