IKTD bersama IKMR Kota Dumai dan Pemko Pekanbaru Serahkan Bantuan

Bupati Tanah Datar foto bersama dengan IKTD, IKMR Kota Dumai dan utusan Pemko Pekan Baru.(Foto : MSR).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Memasuki hari ke 12 pasca terjadinya bencana alam banjir bandang dan longsor di kabupaten Tanah Datar, bantuan kemanusiaan masih terus berdatangan dan salah satunya datang dari IKTD bersama IKMR Kota Dumai dan Pemko Pekanbaru.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersama Ketua DPRD H. Rony Mulyadi dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra yang menyambut langsung kedatangan rombongan tersebut atas nama seluruh masyarakat Tanah Datar menyampaikan terima kasih.

Saya mewakili segenap masyarakat kabupaten Tanah Datar mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan segera kami salurkan kepada warga yang sedang membutuhkan,” kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra juga mendoakan semoga seluruh perantau IKTD dan IKMR Kota Dumai diberikan rezeki yang berlimpah, sukses dalam berkarir dan berusaha serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Hal senada juga disampaikan Bupati kepada Walikota Pekanbaru dan seluruh jajarannya serta seluruh warga masyarakat Kota Pekanbaru, yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu masyarakat Tanah Datar yang sedang tertimpa musibah.

Ketua IKTD Kota Dumai H. Yuhandri, SP mengatakan, bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) bersama Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Ikatan Pemuda Tanah Datar (IPTD) Kota Dumai total berupa uang tunai ditambah sembako satu mobil.

Bantuan yang berhasil kami kumpulkan dari IKTD Kota Dumai sebanyak Rp. 60 juta dan dari IKMR Rp. 37.5 juta, ditambah satu Colt Diesel berupa barang-barang seperti pakaian dan sembako. Alhamdulillah, seluruh anggota IKTD Kota Dumai dan IKMR Kota Dumai ikut berpartisipasi didalam kegiatan sosial penggalangan dana untuk saudara kami yang ada di sini. Semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara kami disini dan menjadi amal ibadah bagi yang memberikan,” ucapnya. (MSR).

Penulis : MSR

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *