Jamaah Masjid Shofiya Cubadak Syukuran

Bupati Tanah Datar Eka Putra ikut acara syukuran bersama masyarakat dan Jamaah Masjid Shofiya Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Setelah Shalat Jum’at berjamaah, masyarakat dan Jamaah Masjid Shofiya Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar lakukan do’a bersama agar Bupati Eka Putra untuk selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Tanah Datar sekaligus syukuran usai melaksanakan qurban di hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, di Masjid Shofiya tersebut, Jumat (30/06).

Pengurus Masjid Shofiya Andi Nofis sampaikan rasa syukur atas kehadiran Bupati Eka Putra yang telah memenuhi undangan masyarakat dan jamaah masjid tersebut.

Terima kasih Pak Bupati, Bapak Eka Putra yang telah berkenan hadir, kami masyarakat sangat bersyukur atas kehadiran Bapak dan ini kali kedua Bapak hadir di Masjid ini, semoga ini suatu keberkahan bagi kita semua, kita akan berdoa bersama dan juga makan bersama. Selamat datang Bapak Bupati di Masjid Shofiya Cubadak, semoga menjadi berkah dan harapan bagi kita bersama lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wali Nagari Cubadak Asri Zallis yang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran orang nomor satu di Tanah Datar tersebut.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM mengatakan, rasa bangganya atas kekompakan dan sifat kegotong royongan masyarakat Nagari Cubadak yang cukup tinggi, seperti halnya mengadakan syukuran usai melaksanakan qurban dihari Raya Idul Fitri 1444 H dan doa bersama.

Atas nama Pemerintah Daerah kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Nagari Cubadak dan juga Jamaah Masjid Shofiya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra juga sampaikan terkait pembangunan kubah masjid sebesar Rp.50 juta sedang dalam proses dan tidak lama lagi akan direalisasikan. (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *