KADIS DPRKPP PEMKAB SOLOK JADI PEMBINA APEL

Kepala DPRKPP Retni Humaira saat menjadi pembina apel di lingkup Pemkab Solok, Senin (24/7).

Kab Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Solok gelar kegiatan rutin Apel Pagi setiap Senin pagi, kali ini Senen (24/7) di Lapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka, bertindak sebagai pembina apel Kadis DPRKPP Retni Humaira.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM,Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si
Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM,Plt. Kepala DPRKPP Retni Humaira,Kepala OPD,ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Dalam Arahan Pembina Apel Retni Humaira menyampaikan, Sesuai dengan edaran Bupati Solok tentang pengamanan Aset Daerah terutama berupa Tanah dan Bangunan, kita harapkan Kepada Bapak/Ibu semua untuk dapat dilaksanakan salah satunya melalui pemasangan Palang dan Patok tanda batas di setiap Objek tanah atau asset Pemerintah yang dimiliki.

Kita di Dinas DPRKPP pada tahun ini sangat intens untuk melakukan pensertifikatan tanah, hal ini juga dikarenakan merupakan amanat dari KPK dimana pada tahun ini kita diberikan target untuk tahun 2023 ini sebanyak 100 Persil.

Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh SKPD terhadap proses pesertifikatan tanah ini, maka telah banyak berkas berkas yang kita serahkan kepada Badan Pertanahan Nasional sebagai tindak lanjutnya.jelasnya.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *