Kanwil DJPb Laksanakan FGD, Bupati Eka Putra Sampaikan Terima Kasih

Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumbar Kemenkeu RI Syukriah HG.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumbar Kemenkeu RI Syukriah HG bersama rombongan atas pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) di Indojolito Batusangkar Rabu (01/11).

Semoga dengan kunjungan ibuk, jalinan silaturahmi dan komunikasi bersama kami akan semakin erat ke depannya dan memberikan dampak perbaikan keuangan Tanah Datar,“ sampai Bupati.

Dikatakan Bupati Eka Putra, dengan kunjungan dan pelaksanaan FGD memberikan tambahan wawasan dan solusi terhadap kondisi keuangan Pemerintah Daerah saat ini.

Namun terlepas itu semua, tambah Bupati Eka Putra, Pemerintah Tanah Datar di tengah keterbatasan keuangan daerah akan terus melaksanakan berbagai program pembangunan secara maksimal.

Syukriah HG menyampaikan, pelaksanaan FGD Regional Chief Economist (RCE) sengaja memilih Tanah Datar dikarenakan pimpinan daerahnya energik dan semangat.

Pelaksanaan RCE di Tanah Datar karena pak Bupatinya energik dan penuh semangat, semoga FGD hari ini memberi manfaat bagi kita semua,“ sampainya.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *