KAPOLRES AKBP RULY INDRA WIJAYANTO DAPAT PENGHARGAAN DARI PWI

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM — Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si menerima penghargaan sebagai Dedicated Partners dari PWI Tanah Datar, Jum’at (07/04).

Penyerahan piagam penghargaan itu berlansung di restoran Amora Batusangkar usai melaksanakan buka bersama rekan-rekan media.

banner 325x300

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan itu dihadiri Kadis Kominfo Tanah Datar Yusrizal, Kasat Lantas AKP Julisman, S.H,, M.H, Kasat Reskrim Joni Isnandar, Kabag Ops, Kasubag Humas serta anggota PWI Tanah Datar.

Ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri didampingi Kadis kominfo lansung menyerahkan piagam penghargaan itu disambut tepuk tangan oleh PJU Polres yang berkesempatan hadir maupun anggota PWI.

Yuldaveri dalam sambutannya menyampaikan, Kapolres Ruly dianggap telah mampu membantu kerja jurnalistik untuk publikasi, baik itu kegiatan, peristiwa, maupun keberhasilan Polres mengungkap berbagai kasus.

Selama bertugas di Tanah Datar Kapolres Ruly sudah melayani rekan-rekan media dengan baik.

Pada sosok Pak Kapolres yang rendah hati dan mengayomi patut untuk dicontoh,” ujarnya

Sementara Kapolres Ruly pada kesempatan itu menyampaikan, peranan media sangat penting dalam membantu menjalankan amanah di Tanah Datar.

Tanpa media kita bukan apa-apa, untuk itu senergi yang sudah terbentuk perlu dijaga dan dipertahankan,” katanya.

Pada kesempatan itu ia menitipkan agar tetap menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media yang ada di Tanah Datar.

Pak Kasi Humas, saya titip temen-teman media, tolong jaga sinergi yang sudah terbentuk jangan sampai terputus,” tutup Ruly.

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *