Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Pemilu 2024

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, turut serta dalam Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024, Selasa (5/12).(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, turut serta dalam Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024 yang digelar di Kantor Bawaslu Kota Solok,Selasa (5/12)

Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar. Apel tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait dan instansi terkait dalam rangka mengoptimalkan pengawasan tahapan kampanye demi terciptanya situasi yang kondusif.

Selain itu AKBP Ahmad Fadilan menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, Bawaslu, dan semua pihak terkait untuk memastikan keberlangsungan demokrasi yang berkualitas dan bebas dari gangguan. Upaya bersama ini diharapkan dapat menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi di Solok Kota.

Apel Siaga Pengawasan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antarlembaga dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang adil dan transparan. Kapolres Solok Kota mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye dan memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan Pemilu Tahun 2024.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *