KAPOLRES SOLOK KOTA GELAR BINROHTAL

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan saat memberikan pengarahan pada personil polres Solok Kota di mesjid Al-Kautsar Kamis (23-11-2023).(foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka memperkuat upaya meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme di lingkungan Polres,
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, secara intensif melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) bagi anggota Polres Solok Kota, kegiatan tersebut berlangsung di masjid Al-Kautsar polres Solok kota,Kamis (23-11-2023)

Binrohtal yang diadakan secara rutin ini bertujuan untuk memberikan arahan spiritual dan motivasi kepada seluruh personel kepolisian. Kegiatan ini dianggap sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, membangun mental yang kuat, serta menanamkan nilai-nilai kejujuran dan integritas.

Dalam sambutannya, AKBP Ahmad Fadilan menekankan pentingnya menjaga moralitas dan kualitas diri sebagai anggota kepolisian. “Binrohtal bukan hanya sekadar ritual, tapi sebagai wahana pembentukan karakter dan kepribadian yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung masyarakat, diharapkan anggota Polres Solok Kota dapat menjadi garda terdepan yang lebih tangguh dan responsif” ungkap Kapolres.

AKBP Ahmad Fadilan juga mengapresiasi dedikasi dan komitmen anggota Polres Solok Kota dalam menjalankan tugasnya. “Melalui Binrohtal, kita membangun komunikasi yang lebih baik, memupuk semangat kebersamaan, dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan Binrohtal yang terus dilaksanakan secara berkala, diharapkan Polres Solok Kota semakin menjadi institusi yang profesional, berintegritas, dan selalu berada di sisi masyarakat untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang optimal.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *