KAPOLRES TANAH DATAR AKBP DERRY INDRA, S.I.K SEBELUMNYA MENJABAT DI POLDA

banner 120x600
banner 468x60

Kalungan bunga pelepasan terlihat pada AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tanah Datar yang baru di halaman Mako Polres setempat Kamis (13/04), AKBP Derry Indra, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sumatera Barat, saat ini Kapolres Tanah Datar.

banner 325x300

AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K yang memegang jabatan Kapolres Tanah Datar lebih kurang 1 tahun 3 bulan, saat ini mendapat jabatan baru Waka Polresta Padang.

Suasana baru akan menyelimuti keluarga besar Polres Tanah Datar yang di komandoi AKBP Derry Indra, S.I.K. Sedangkan AKBP Ruly Indra, S.I.K mendapat tugas baru di Kota Padang yaitu Waka Polresta.

Acara Sertijab tersebut ditandai dengan Tradisi Pedang Pora, dimana kedatangan Kapolres Tanah Datar yang baru AKBP Derry Indra S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Ny. Dedi Indra disambut Kabag SDM Kompol Abdurakhman, SH, MH. Saat memasuki Gerbang Pora AKBP Derry Indra mendapatkan kalungan bunga.

Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Satuan serta Penandatanganan Memori Serah Terima Jabatan di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar. Selanjutnya Apel Pasukan digelar di Lapangan Upacara Mako Polres Tanah Datar.

AKBP Ruly mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Jajaran dan Personil Polres Tanah Datar atas dukungan dan kerjasama selama Beliau menjalankan tugas sebagai Kapolres dan berharap sinergi dan kerjasama yang baik itu dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres yang baru.

Acara dilanjutkan dengan Pelepasan Kapolres yang lama AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si yang juga dilaksanakan dengan tradisi Pedang Pora.(M Syukur).

Penulis : Muhamad Syukur

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *