Kejari Ketua Tim III TSR Berkunjung ke Masjid Quba Jorong Gurun

Tampak Kadis Perpustakaan dan Arsip Drs. Radimas serahkan bantuan Masjid Quba Rp 20 Juta.( Foto : Hery Mukhlis)

Limapuluh kota ( Sumbar) MINAKONEWS.COM – Tim III Safari Ramadan dipimpin Kejari yang diwakili Kepala Inspektorat Kabupaten Limapuluh Kota kota Irwandi serta ikut dalam rombongan OPD antara lain Kepala Dinas Perikanan M.Suswanto, Kepala Badan Kesbangpol Elsiwa Fajri, Sekretaris Dinas PUPR Marini, Sekretaris Dinas Kesehatan Deni Hendra, Bapelitbang Muasril dan Hendri Kabid.Sarana pra sarana Pangan.

Kepala Inspektorat Irwandi menyatakan dihadapan jamaah Masjid Quba seusai sholat jamaah taraweh, di katakan utamanya yang urgent adalah kita rasa bersyukur bisa sholat berjamaah dan sekaligus dalam rangka merajut ajang silaturahmi kita, pungkasnya.
Lebih lanjut kata Irwandi dihadapan jamaah Taraweh juga dihadiri Walinagari Gurun Taslimi, Camat Harau Dedi serta tokoh masyarakat disertai Ustadz dan ketua pengurus Masjid Quba Deswandi.

Dikatakan Irwandi yang mewakili Kejari itu turunnya tim intinya adalah menyampaikan bagaimana kondisi daerah disertai menerima informasi khusus tentang aspek pembangunan, ujar Irwandi. Juga kunjungannya guna bantuan sebesar Rp 20 juta katanya.

Wali Nagari setempat Taslimi menyampaikan kita merasa bersyukur atas kunjungan kedatangan Tim TSR serta rombongan,disertai ucapan terima kasih mungkin kiranya tim tersebut akan beri bantuan baik materil maupun Morel untuk kelanjutan aspek pembangunan baik mental rohani.(Hery).

Penulis : Hery

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *