Ketua DPD Richi Aprian Melayat ke Rumah Duka

Ketua DPD Partai Nasdem melayat kerumah Dika.(Foto : Kasdi)

Agam (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Yang juga Wakil Bupati Tanah Datar Richi Arpian,SH,MH bersama istri Ny Petty Minggu sore (3/9-2023 pergi melayat sekaligus takziah kerumah almarhum Yaniar yahya yang Lahir 04 juli 1936 yang ibunda dari Ivenny Hakiem kader Nasdem Tanah Datar.


Almarhum wafat Sabtu, 02 Sept 2023 pukul 20.27 di rumah sakit Pekan Baru Dikebumikan di Dusun Talago Matur Kabupaten Agam. Ivenny Hakiem adalah Caleg wanita Partai Nasdem Tanah Datar Dapil II Kecamatan lima Kaum, Rambatan, Batipuh Selatan.


Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Arpian pada kesempatan tersebut mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT, mari kita doakan semoga almarhum di terima segala amal dan Ibadahnya oleh Allah SWT dan ditempatkan di surga.


Ivenny Hakiem mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar dan rombongan,yang ikut melayat dan takziah kerumah duka di Dusun Talago Matur Kabupaten Agam(M).

Penulis : M

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *