KETUA TP -PKK IKUTI LOMBA JAMBORE KADER PKK TINGKAT SUMBAR

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP berikan suport dan dukungan untuk kontingen Kabupaten Solok di ajang jambore kader PKK provinsi Sumbar tahun 2023 di Bukit Tinggi.(foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka memberikan support serta ingin menyaksikan langsung kontingen Kabupaten Solok dalam ajang penampilan berbagai macam Lomba Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke XX tahun 2023, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP hadiri kegiatan tersebut.

Ia mengapsresiasi kepada Kader – Kader TP PKK Kabupaten Solok yang telah mengikuti lomba karna telah tampil secara maksimal.

Rangkaian kegiatan dan lomba awali Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke XX tahun 2023 yang dilaksanakan di Bukittinggi, Senin (17/07), yaitu diantaranya lomba Penyuluhan kesehatan tentang penurunan Stunting dan Pencegahan Kanker, Lomba bermain peran Paredi ( Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital ), Lomba Ekspos Ketua PKK Nagari diwakili Ketua TP-PKK Nagari Kinari, Lomba Cerdas Cermat

Ny. Emiko Epyardi Asda berharap dalam lomba bermain peran ini kabupaten solok mendapatkan juara 1 dan mampu mempertahankan juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi pada tahun ini. Tuturnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir mendampini Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Ketua Bidang masing-masing Pokja dan Kader TP PKK Kabupaten Solok. (Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *