KONI KOTA PADANG GELAR RAKER

Suasana rapat kerja di ruang hotel Rangkayo basa, Sabtu (23/9/2023)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang, dibuka walikota Padang dengan diwakili Kadispora kota Padang, Afriadi secara resmi, yang digelar di hotel Rangkayo Basa, Sabtu (23/9/2023).

Ketua KONI Padang, Yusra mengatakan pada beberapa awak media tema dari RAKERDA sangat cocok sekali, bagaimana sinkronisasi KONI dengan Cabang-cabang olahraga (cabor) dapat memajukan olahraga kota Padang dengan memakai tema” Sinergitas Olahraga yang Terintegeasi” maksudnya adalah kegiatan saling terkait dan berharap aturan-aturan yang kurang lengkap baik secara keorganisasian, contohnya 1 orang megang 4 cabor hal itu tidak bagus buat kedepan nya, karena untuk megang 1 cabor susah apalagi 4 cabor hal itu tidak memungkin,”ucap Yusra

Saya berharap di RAKER ini ada ide-ide yang cemerlang sehingga memberikan efek yang positif bagus untuk kemajuan olahraga khususnya kota Padang, semua ide-ude tersebut kita rangkum dan di diskusikan untuk menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan olahraga,” harapan Yusra.

Yusra juga berharap pengurus cabor bisa terus melakukan pembinaan terkhusus untuk atlet yang mereka bina secara kontinu, jangan sampai latihan terputus, supaya bisa menghasilkan yang terbaik untuk kemajuan olahraga di Padang,”tutur Yusra.

Mudah-mudahan nanti akan menghasilkan keptusan yang bagus kedepan.KONI Padang untuk maju ke Porprov nanti akan menurunkan 44 cabor, dengan bantuan walikota, Dispora dan Anggota Dewan dengan anggaran itu kita bisa mengikuti semua cabor.

Selanjutnya Yusra mengajak semua pengurus untuk melakukan latihan terhadap atlet-atlet secara kontinu dan terus menerus untuk bisa mengembangkan prestasi, KONI Padang hanya dapat memberikan motivasi berupa uang sesuai kemampuan KONI Padang.

Semua harapan terletak pada sistem aturan keorganisasian baik dalam administrasi karena berdampak dengan hal apapun, nama cabor tetap tegak dengan pembiayaan. Peserta RAKER dalam hal ini hadir sebanyak 56 oeang dengan 2 orang utusan setiap cabor,:ungkap Yusra mengakhiri. (Edril).

Penulis : Adril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *