KOPAS 6 MART TOKO OLEH-OLEH TERLENGKAP HADIR DI KOTA PADANG.

banner 120x600
banner 468x60

Penanda tangan MoU antara Kopas 6 Mart dengan Pihak Pos bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sumbar Kamis (25/05)
( Foto : Edril )

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Kopas 6 Mart merupakan satu-satu nya toko oleh-oleh yang terlengkap seperti, kue-kue kering dan berbagai macam kerajinan dari daerah Sumatera Barat, telah diresmikan pada Kamis(25/05) berlokasi di Kantor Pos Cabang Padang, jalan Bagindo Azischan.

banner 325x300

Sumatera Barat merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Indonesia hingga Mancanegara. Berwisata di kota Padang tidak lengkap tanpa membeli oleh-oleh bagi keluarga dan teman-teman, Kopas 6 Mart diresmikan oleh Gubernur Sumbar yang diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumbar, H.Dr. Endrizal.

Ir. Febrianti Takarana sebagai ketua Koperasi Kopas 6 Provinsi Sumatera Barat, toko oleh-oleh Kopas 6 Mart yang berlokasi di Kantor Pos cabang Padang mengatakan pada beberapa insan Pers, tujuan .mendirikan Koperasi untuk memasarkan produk-produk yang ada didaerah Sumatera Barat, ada yang dari hasil olahan tangan anggota Kopas, ada juga yang bukan anggota Koperasi,”ucap Rina.

Semua barang yang ada di Kopas 6 dijual dengn harga pabrik, sistim titipan barang harus ditangan pertama, tidak menerima tangan kedua, khusus kue lebaran kami memberikan promo 5 persen.

Dengan harapan kita bisa membantu UMKM yang tidak bisa memasarkan produk, tidak punya perizinan, tidak tahu cara mengemas makanan semuanya kita bantu. Alhamdulillah produk dari UMKM Sumbar sudah sampai pemasarannnya keluar negri seperti Negara Malaysia. Koperasi Kopas 6 sudah dikukuh pada 14 April 2022 oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah.

Kopas 6 Mart merupakan Koperasi pemasaran anak minang kabau yang mempunyai prinsip untung sedikit perputaran barang besar, jenis barang nya ada ratusan item mulai dari kuliner, Fashion, Jasa, Pariwisata dan Budaya, barang ada yang berasal dari Pandai sikek, Silungkang dan kota Padang, makanan bajamba juga tidak lupa disajikan dalam kegiatan peresmian Kopas 6 mart, tutur Rina mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *