KOPIGO DAN PENTIES PIZZA HADIR DIKOTA PADANG TEMPAT NONGKRONG SEMUA KALANGAN

Owners Kopigo (Igo bersama karyawan) menanti pengunjung datang menikmati coffee di jalan sawahan, Senin (17/7).
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Satu lagi tempat nongkrong dan bersosialisasi telah hadir menyemarakan kota Padang dengan menggelar grand opening Kopigo yang berlokasi di jalan sawahan kecamatan Padang Timur, Senin (17/7).

Kopigo merupakan satu-satunya cafe yang berkolaborasi antara coffe dengan Pizza dengan satu wadah, dimana masyarakat kota Padang bisa menikmati beraneka rasa minuman jenis kopi dan makanan ringan dengan pelayanan yang terbaik. Disinilah kami mencoba memberikan kesempatan kepada pengunjung bahwa pelayanan yang baik itu ada di KOPIGO

Gorby Rahmadho Rezon, akrab dipanggil IGO adalah seorang profesional dan berpengalaman dibidang meracik minuman, khususnya aneka rasa minuman coffee semenjak tahun 2014.

Pada tahun 2018 IGO mencoba buka sendiri kedai kopi secara kecil-kecilan yang bertempat awalnya di Bukit tinggi, 2 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2020 membuka cabang kedua didaerah Payakumbuh, dengan rezki bertambah dibuka lagi cabang yang ke tiga di Bukit tinggi lagi.

Karena ada jiwa pengusaha ILIGO tidak sampai disitu saja, dia berkomitmen lagi untuk membuka cabang ke empat di kota Padang tepatnya pada bulan Juli 2023, Alhamdulillah dengan membuka soft opening sampai grand opening pengunjung begitu antusias ingin menikmati minuman coffee dan makanan ringan yang ada di KOPIGO”terang IGO pada insan Pers.

Lebih lanjut IGO menjelaskan, kenapa saya harus memilih usaha coffee karena untuk beberapa tahun kedepan (100 tahun kemudian) trend terhap minuman coffee peminatnya begitu banyak sebab coffee selalu hadir di masyarakat dimana pun untuk menikmati coffee sambil bersosialisasi dan nongkrong dengan teman-temanya, usaha ini cukup menjanjikan,” papar IGO.

Pada awal nya KOPIGO coffee berkolaborasi dengan Penties Pizza dengan beda manajemen. Saya berharap dengan hadirnya KOPIGO disini bisa membuka lapangan pekerjaan, meramaikan suasana baru di kota Padang, tetap eksis dan berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dalam grand opening kami memberikan berbagai macam promo seperti diskon 20 persen untuk all item menu, daily promo, wifi promo dan mondy promo. Masa diskon diberikan tergantung periode tertentu, walaupun hari-hari besar kita lakukan diskon, khusus nya di KOPIGO,” tutur IGO.

Pengunjung yang datang ke KOPIGO hampir rata-rata berusia 25 sampai 35 tahun. Kami harapkan masyarakat kota Padang ayo buruan datang ke Kopigo jalan raya sawahan depan sate dangung-dangung sebelum promo-promo berakhir. Saat ini Kopigo mempekerjakan karyawan sebanyak 15 orang dengan jam oprasional selama 24 jam buka,” ulas IGO mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *