KWARCAB 0302 SOLOK GELAR MUSCABLUB

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kwarcab 0302 Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, foto bersama usai pelaksanaan muscablub .(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bertempat di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka, dilaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Gerakan Pramuka Kwarcab 0302 Solok, Jumat (8/7/23).

Acara ini dihadiri Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) yang baru yaitu Ny. Emiko Epyardi Asda, Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, Kakankemenag Zulkifli, Kacabdin Wilayah III Solok Raya, unsur Andalan Cabang (Ancab) Kwarcab 0302, Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab 0302 dan utusan Kwarran se-Kabupaten Solok.

Kepala Disdikpora Kabupaten Solok Zainal Umar, beberapa posisi dalam struktur gerakan pramuka masih ada kekosongan dan tidak lengkap, hal ini menyebabkan kemunduran dan terhalangnya berbagai kegiatan kepramukaan.

Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya kita bersama-sama telah sepakat untuk meminta Ny. Emiko Epyardi Asda menjadi Ketua Kwarcab kita yang baru,” ujar Zainal.

Semoga dengan kepengurusan yang baru dapat membawa gerakan Pramuka menjadi lebih baik sebagaimana visi misi Kabupaten Solok, Mambangkik Batang Tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” lanjutnya.

Kemudian Ny. Emiko dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas amanah kepada dirinya untuk dapat mengemban tugas sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten Solok.

Ny. Emiko berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak untuk menjalankan Gerakan Pramuka Kabupaten Solok menjadi lebih baik dan apa saja yang telah menjadi prestasi sebelum-sebelumnya dapat diraih kembali.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *