LAUNCHING PROGRAM REHAB RUMAH TIDAK LAYAK HUNI SENIN

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Tanah Datar terlihat letakan batu pertama Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Jorong Buluh Kasok Nagari Tabek Rabu (30/01).(Foto : M. Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 42 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) se Kabupaten Tanah Datar bakal direhab tahun 2023 melalui Program Bantuan RTLH dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Datar.

banner 325x300

Program dengan total dana sebesar Satu Miliar Seratus Lima Puluh Lima Juta Rupiah (Rp1.155.000.000,-) tersebut dilaunching Bupati Tanah Datar Eka Putra, di Jorong Buluh Kasok Nagari Tabek Kecamatan Pariangan Senin (30/01).

Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah, S.Ag mengatakan, sebanyak 42 RTLH tersebar di berbagai wilayah di Tanah Datar akan direhab secara bertahap.

Meskipun masih awal tahun, namun Baznas Tanah Datar bertekad untuk memulai program ini. Insya Allah sampai akhir Februari kita targetkan 14 RTLH siap di rehab dan dinikmati masyarakat penerima manfaat,” sampainya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengapresiasi Baznas Tanah Datar dengan berbagai programnya, termasuk seperti hari ini yang bertujuan untuk turut mengentaskan kemiskinan melalui bantuan RTLH.

Disamping itu, selamat kepada masyarakat penerima manfaat, semoga setelah rumahnya selesai di rehab, bapak dan ibu pemilik rumah akan lebih nyaman,” katanya.(MSR).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *