LIMA ATLET SILAT NU SUMBAR MASUK SEMI FINAL

banner 120x600
banner 468x60

Solo, MINAKONEWS.COM – Lima atlet Kontingen Pencak Silat Mahasiswa dan Santri PWNU Sumatera Barat berhasil masuk semi final pada pertandingan silat yang berlangsung di sport hall terminal Tirtonadi, Solo, Kamis (19/1) pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) 13 hingga 22 Januari 2023.

Menurut official Pencak Silat Mahasiswa PWNU Sumatera Barat Armaidi Tanjung, usai pertandingan berlangsung, pesilat mahasiswa PWNU Sumbar yang berhasil masuk semi final adalah Fadlan Rusli di kelas D mahasiswa mengalahkan Arifin Kalimamtan Barat. Menyusul Yuni Tari di kelas A mahasiswa mengungguli Iiin Wulandari dari Jawa Tengah 2. Sedangkan Stevani Safitri di kelas mahasiswa C menang melawan Mila Maulida dari Jawa Barat 2.

banner 325x300

Pesilat Cindy Putri Khumairoh di kelas D mahasiswa meraih kemenangan melawan Riska Iftita Kartika Sari dari Jawa Timur 1. Sedangkan di kelas C Santri, Ajrul Mustakim berhasil pula mengalahkan Ahmad Ibnu Akil dari Jawa Timur 2.

Armaidi Tanjung yang didampingi official atlet Pencak Silat Santri Eri Gusnedi mengatakan, pertandingan Cindy Putri sempat mengalami cedera di bagian mulut hingga mengeluarkan darah. Sedangkan lawannya Riska Iftita Kartika Sari juga mengalami cedera di bagian jari yang mengeluarkan darah. Keduanya mengalami cedera akibat benturan pukulan Riska ke bagian mulut Cindy.

Tim Pencak Silat PWNU Sumatera Barat yang tampil didampingi pelatih atlet pencak silat Andre Al Azhar, Ahmad Bram Maghfirah dan Sahripal Efendi terus memberikan motivasi dan semangat. “Mudah-mudahan atlet pencak silat PWNU Sumbar yang sudah masuk semi final ini bisa masuk final Jumat (20/1) besok. (Tka)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *