Mantan Bupati Hadiri Acara Syukuran Darmawati

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Mantan Bupati Tanah Datar dua priode tahun 2005 s/d 2015 M. Shadiq Pasadigoe Minggu 29/10-2023 menghadiri syukuran Keluarga besar Darmawati di Parak Juar Baringin Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar Minggu (29/10-23).

Darmawati dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bacaleg DPR RI nomor urut 4 M. Shadiq Pasadigoe yang hadir dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mendoakan pak M Shadiq Pasadigoe menjadi Anggota DPR RI.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata pertanda ikut serta mensport Mantan Bupati Tanah Datar membulatkan tekat agar M. Shadiq Pasadigoe menjadi anggota DPR RI.

Bacaleg DPR RI partai NasDem nomor urut 4 M. Shadiq Pasadigoe mengucapkan terimakasih atas inisiatif Darmawati dapat mengumpulkan orang serta mendoakan saya menjadi anggota DPR RI tahun 2024 mendatang.

Maka dari itu pilihlah anggota dewan yang tahu dengan masyarakat, serta berpengalaman dalam bidang pemerintahan, insya Allah saya maju untuk ibadah jangan ragu memilih saya, jika tercapai kita syukuran lagi di rumah ini, kata M. Shadiq Pasadigoe.

M. Shadiq menuturkan, acara ini tidak ternilai harganya mudah-mudahan dijabah oleh Allah SWT, dan mari lah kita bulatkan tekad untuk kemajuan bersama. (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *