Caleg DPR RI Marlis terlihat ketika didampingi Ketua DPD Richi Aprian.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM- Ketua DPD Partai
Nasdem Tanah Datar Richi Arpian, SH, MH mengucapkan selamat datang dikantor DPD Partai Nasdem yang baru dari 35 Bacaleg yang menduduki kursi DPRD hanya 3 orang, kegiatan DPD Partai Nasdem sifatnya membuka pintu semua Bacaleg, yang penting sama-sama memenangkan Partai Nasdem, silahkan datang berkolaborasi dengan DPD Partai Nasdem.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian dikantor DPD setempat Rabu (06/09) dihadiri pengurus DPD Nasdem, Bacaleg Nasdem Tanah Datar, Richi Arpian mengatakan, inilah hebatnya Bacaleg DPR RI Dapil Sumatera Barat I Drs. H. Marlis MM beliau datang ke Tanah Datar menelpon ketua DPD Partai Nasdem terlebih dahulu, baru datang ke kantor bersilaturahmi dengan pengurus dan Bacaleg Tanah Datar.

Justru itu Kabupaten Tanah Datar mempunyai 14 Kecamatan 75 Nagari. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama untuk pemenangan Partai Nasdem.
Bacaleg DPR RI Drs. H. Marlis MM untuk Dapil I Sumatera Barat mengatakan, Nasdem mempunyai magnet tersendiri bagi semua kalangan pemilih termasuk di Tanah Datar, kita mempunyai perasaan yang sama dalam pemenangan Partai Nasdem.

Kita sebagai Bacaleg sebelum datang mesti memberitahu, karena lain lubuk lain ikannya, begitu juga suatu daerah yang tahu daerah tersebut adalah tuan rumah, yang paling penting Perolehan suara Partai Nasdem meningkat pada Pemilu tahun 2024. Drs. H. Marlis MM pernah menjadi memimpin partai kecil kecil, bisa mencalonkan Jefri Giovanni dan Dasman Lanin jadi calon Gubernur Sumatera Barat.

Kemudian Marlis menjadi anggota DPRD fraksi Hanura 2014 s/d 2019 dibawah kepemimpinan Wiranto. Priode 2019 terjadi konflik antara Hanura. Akhirnya kalah di politik tahun 2019 dan kembali Fokus usaha dan diberikan berkah oleh Allah SWT, ada punya tempat lahan 3 Ha, diinspirasi Mantan Bupati Solok Gusmal dibawa ke kandang ayam kapasitas 50 ribu ekor, sejenak kemudian dijelaskan, kemudian Marlis buat pula kandang ayam sepanjang tanah lapang, tempat semula rimba disulap pula menjadi objek wisata yang mempunyai 36 wahana, tempat penginapan, di Dharmasraya terunik di Sumatera tidak ada pemandangan, disana panas, disitu di objek wisata tengah tengahnya kandang ayam namanya Alinea Park.

Kenapa saya masuk Nasdem kata Marlis karena saya ditelpon pengurus DPP Nasdem, alasan Nasdem menelpon karena calon yang mendaftar untuk DPR RI, untuk Dapil Sumbar I tidak ada yang berasal dari Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya kemudian diberikan nomor urut 8, akhirnya saya terima pinangan tersebut,kata Drs. H. Marlis MM (KD).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *