Masjid Baitul Hidayah Jorong Bumbuang Terima bantuan Pemda Rp 20 Juta

Tampak Ketua Tim III TSR Deni Asra yang juga Ketua DPRD setempat serahkan bantuan kepada pengurus masjid Jorong Bumbuang. (Foto: Hery Mukhlis)

Lima Puluh Kota (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Deni Asra memimpin Tim III Safari Ramadhan Pemkab Lima Puluh Kota saat berkunjung di Masjid Baitul Hidayah, Jorong Bumbuang, Kenagarian Taeh Bukik, Kecamatan Payakumbuh, baru baru ini.

Deni Asra mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan yang di laksanakan Pemkab Lima Puluh Kota ini merupakan agenda yang terus dilaksanakan tiap tahunnya guna untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Jadi kegiatan ini merupakan ajang untuk kita silaturahmi sekaligus untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat dilapangan. Jadi kami Tim III TSR Pemkab Lima Puluh Kota membawa sejumlah OPD yang nantinya akan langsung mencatat permasalahan di Nagari ini sekaligus mencarikan solusinya,”ujar Deni.

Dikesempatan itu Deni juga menghimbau kepada masyarakat di Kenagarian Taeh Bukik untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu 2024. “Kita telah sukses menjalankan Pemilu, jadi tugas kita sekarang adalah untuk menghapuskan perbedaan dan kembali bersatu dalam membangun daerah,”sambungnya.

Bupati juga memberikan bantuan pembangunan masjid sebanyak Rp.20,- Juta, Bantuan Paket Sambako dari Baznas kepada masyarakat kurang mampu di daerah tersebut.

Wali Nagari Taeh Bukik, Hardimus mengatakan rasa syukur atas kedatangan rombongan tim III TSR Pemkab Lima Puluh Kota ke Nagarinya. Ia berharap melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan ini masyarakat bisa menyampaikan permasalahan yang ada di Nagari yang berada dikaki Gunung Bungsu itu kepada pemerintah daerah secara langsung. (Herym).

Penulis : Hery Mukhlis

Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *