Masyarakat Ramai Disepanjang Jalan Menunggu Rombongan Bupati

Bupati sampai di Batusangkar membawa Piala Adipura.(Foto : M Syukur)

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersama rombongan yang membawa Piala Adipura tahun 2023 dari Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Bupati Eka Putra disambut bak seorang pahlawan yang pulang dari medan perang oleh seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar.

Ini terlihat jelas mulai dari Air terjun Lembah Anai sampai ke kota Batusangkar, masyarakat ramai disepanjang jalan untuk menunggu rombongan Bupati. Sepanjang jalan terlihat lambaian tangan dan teriakan bahagia masyarakat menyambut keberhasilan Pemerintah Daerah Tanah Datar dalam meraih penghargaan Piala Adipura dia tahun berturut-turut untuk Kota Batusangkar.

Setibanya di kawasan pasar Batusangkar, Bupati Eka Putra yang memegang piala ditangannya juga digotong beramai-ramai oleh tim pahlawan kebersihan sebagai luapan kegembiraan atas capaian ini.

Selain itu, kehadiran Bupati dan rombongan juga sudah ditunggu langsung oleh Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Forkopimda Tanah Datar, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Sekda Iqbal Ramadi Payana, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat se Tanah Datar, Pimpinan BUMN dan BUMD, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra berucap syukur atas keberhasilan kota Batusangkar meraih penghargaan Piala Adipura dua tahun berturut-turut yang langsung dari Presiden Indonesia.

Ini tidaklah mudah untuk kita lakukan. Walaupun dalam keterbatasan, namun semangat seluruh masyarakat bersama OPD dan tentunya para pahlawan kebersihan akhirnya kita mampu mempertahankan Piala Adipura untuk kota Batusangkar yang kita banggakan ini.

Untuk itu, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pahlawan kebersihan yang telah bekerja 24 jam tanpa mengenal lelah demi terciptanya kebersihan di Batusangkar ini,” ujarnya. (MSR).

Penulis : M  Syukur

Editor      : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *