MEMERIAHKAN HUT KE 78, PEMKO SOLOK GELAR TABLIGH AKBAR

Pemerintah Kota Solok gelar Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “ Memaknai dan mengisi kemerdekaan dalam bingkai islam untuk menggapai berkah dan ridho Ilahi.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar),MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota Solok gelar Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “ Memaknai dan mengisi kemerdekaan dalam bingkai islam untuk menggapai berkah dan ridho Ilahi”, baru-baru ini di Masjid Agung Al- Muhsinin Kota Solok

Tabligh Akbar diisi oleh Ustadz Elvi Syam, Lc, MA yang mana kegiatan ini merupakan Pembukaan untuk seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 di Kota Solok.

Tabligh Akbar diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok. Turut hadir Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Solok, LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, dan MUI Kota Solok.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si ungkapkan Tabligh Akbar ini merupakan Pembukaan untuk seluruh rangkaian peringatan HUT RI Ke-78 di Kota Solok.

Semoga dengan diawalinya dengan tabligh akbar ini seluruh kegiatan kita diberkahi oleh Allah SWT” ucap wako.

Dalam Tausiahnya, Ustadz Elvi Syam, Lc, MA mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir untuk memeriahkan HUT RI dengan mengisi ketaqwaan kepada Allah SWT yaitu, “menjalankan perintah Allah, dan meninggalkan larangan-Nya”.

Tak hanya itu, Ustadz Elvi Syam juga mengajak masyarakat Kota Solok untuk menyumarakkan membaca Al-Qur’an. “semoga keberkahan selalu menyelimuti Kota Solok” tuturnya.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *