MIE AYAM BAKSO INTER MILAN CABANG PERMINDO DI BURU WARGA

Owner Inter Milan Mie ayam, Bakso dan Pecel ayam, Dhudho Suroyo ditengah-tengah kegiatan Syukuran pada malam harinya, selasa (22/8/2023)
(Photo : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Inter Milan, Mie ayam, Bakso dan Pecel ayam telah hadir di jalan sawahan depan Kopigo Coffee, cabang ke-2 dari Permindo, saat ini menggelar grand opening pada Selasa (22/8/2023) dengan penampilan baru.

Saat ini kuliner sudah menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, karena makanan sudah menjadi kebutuhan untuk memaksimalkan, karena itu diperlukan cara pengolahan makanan yang enak dan nikmat dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat umum.

Kini telah hadir warung Inter Milan yang menyajikan kuliner dibidang mie ayam, bakso dan pecel ayam, Dhudho Suroyo dengan sapaan Suroyo pemilik warung mengungkapkan, saya akan selalu berusaha memuaskan selera pelanggan bidang Mie ayam, bakso dan pecel ayam, itu merupakan menu yang ada diwarung ini ,”katanya.

Lebih lanjut Suroyo menyampaikan, saya berkecimpung di kuliner mie ayam bakso sudah 26 tahun berawal buka di lokasi imam bonjol, karena ada penggusuran pindah ke jalan Permindo dengan dasar pakai gerobak keliling.

Pada saat grand opening kita mengundang jemaah mesjid Nurul Falah, warga yang ada disekitar sawahan ditambah anak yatim sebanyak 20 orang lebih kurang undangan yang ada sebantak 100 orang. acara tersebut berupa syukuran yang dilaksanakan sesudah shalat Isya Selasa (22/8/2923),”tutur Suroyo.

Setelah syukuran. hari Rabu (23/8) kita baru mulai beroperasi dengan sajian beberapa menu seperti, Mie Ayam dengan harga Rp.16000, Bakso Rp.18000, pecel ayam Rp.21000 sedangkan aneka minuman dengan harga normal.

Berpedoman dengan penjualan di jalan Permindo jenis menu yang paling disukai pelanggan yaitu mie ayam, karena ditambah dengan ceker. Saat ini kita mempekerjakan karyawan sebanyak 4 orang dengan jam buka pukuk 14.00 dan tutup pukul 23.00 wib.”ungkap Suroyo.

Saya berharap usaha Mie ayam yang di jalan sawahan ini semoga pengunjung semakin ramai bisa membuka peluang kerja, buka cabang lagi di kota Padang dalam hal kuliner untuk kedepannya saya akan melengkapi menu makanan dan minuman, saya himbau untuk warga kota Padang segera datang untuk menikmati sajian yang berselera tinggi dan tak kalah dengan warung bakso lain nya “papar Suroyo mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews
[23/8 12.05] WTW Edri Zoni:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *