MINIMARKET TOKO KELUARGA MOTO “BELANJA HEMAT DAN NYAMAN” MENGGELAR ANIVERSARY KE-3

Yulia Magdalena Owners Toko Keluarga jalan Nipah No.26 B kelurahan Berok Nipah Padang, pada Sabtu (22/7/2023)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Toko Keluarga yang berlokasi di jalan Nipah No.26 B kelurahan berok nipah kecamatan Padang Barat kota Padang menggelar Puncak Hari Ulang Tahun ke 3 pada Sabtu (22/7).

Sebetulnya toko keluarga hari ulang tahun nya jatuh pada 17 Juli 2020 dengan dasar pendirian usaha keluarga dengan pemilik 3 bersaudara, 22 juli 2023 merupakan puncak kegiatan dari Aniversary ke 3 yang cukup meriah sekali diadakan, dengan menampilkan Live acoustic, door prize dan games, acara nya dimulai pada jam 20.00 malam minggu.

Yulia magdalena dengan panggilan Yulia salah satu owners Toko Keluarga yang berprofesi perawat, orang nya begitu cekatan dan terampil dalam mengelola usaha keluarga dengan.menerapkan manajemen yang cukup handal seperti menggunakan tenaga admin dari luar, mengundang banyak pengunjung dan menyediakan tempat nongkrongan bagi kawula muda sambil mendengar musik layak nya seperti sebuah cafe.

Selain itu juga punya grosir minuman yang berlokasi dekat jembatan Siti Nurbaya Muara Padang dengan tampilan nama yang berbeda. Tapi saat ini Yulia fokus dengan keberadaan toko Keluarga berlokasi jalan Nipah.

Dalam Aniversary ke-3 Toko Keluarga memberikan berbagai promo seperti belanja minimal Ro.100 ribu konsumen mendapatkan sebuah bingkisan/doorprize yang diberikan pada saat hari HUT nya tanggal 17 Juli 2023. Masalah harga cukup terjangkau seluruh kalangan yang belanja di Toko Keluarga ini, semua jenis produk lengkap,” ungkap Yulia.

Selanjutnya Yulia menyampaikan, lagi jam operasional di Toko Keluarga buka selama 24 jam dengan memakai karyawan sebanyak 12 orang, terbagi dalam 3 shif. Pengkerutan karyawan kami menggunakan sistim seleksi semuamya. Tidak ada sistim keluarga,”beber nya.

Strategi yang diterapkan di Toko Keluarga untuk menarik konsumen belanja, – memberikan promo. – harga, – menyediakan fasilitas nongkrong bagi anak muda yang ingin belanja, – fasilitas live acoustic disediakan tiap sabtu malam dengan tujuan menghilangkan kejenuhsn konsumen,”Tutur Yulia.

Saya berharap untuk kedepannya Toko Keluarga semakin maju, semakin besar lagi, menambah cabang-cabang lagi dan dikenal oleh masyarakat kota Padang yang ingin belanja lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk keperluan rumah tangga,”pungkas Yulia mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *