MOI SOLOK BERBAGI DENGAN WARGA KURANG MAMPU DAN PELAKU UMKM

Ketua Media Online Indonesia dan PW Media Online Indonesia Wahyu Yurdistira didampingi Sekretaris Hardean Prama Harmis dan pengurus MOI serahkan bantuan pada tukang ojek.(foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar),MINAKONEWS.COM – Aksi Peduli kepada masyarakat
Perkumpulan Media Online Indonesia dan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Solok, mengadakan kegiatan bakti sosial secara door to door kepada masyarakat umum, Tukang Ojek, Pedagang Kecil , Senin (14/08-2023).

Satu diantara kegiatan Bakti Sosial Perkumpulan Media Online Indonesia dan PW MOI Solok yakni menyerahkan bantuan minyak goreng terhadap pedagang kecil, warga yang kurang mampu di sejumlah wilayah Kabupaten dan kota Solok.

Dalam keterangan persnya Ketua Media Online Indonesia dan PW Media Online Indonesia Wahyu Yurdistira didampingi Sekretaris Hardean Prama Harmis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78 sekaligus sebagai bentuk kepedulian DPC MOI dan PW MOI Solok kepada masyarakat.

Ini merupakan aksi nyata MOI kepada masyarakat yang akan digelar beberapa hari kedepannya dan bantuan yang diberikan oleh MOI Solok memang tidak lah banyak, namun jangan dilihat dari jumlah nominalnya dan berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ,”jelas Wahyu Yudistira.

Diakhir keterangannya Ketua menghimbau kepada masyarakat dan Organisasi Masyarakat mari kita rayakan Hari Kemerdekan Republik Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif sebagai wujud Nasionalisme kita kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu Perkumpulan Media Online Indonesia Cabang Solok juga menggelar Lomba Karaoke Udara kategori Lagu Minang dan POP Indonesia yang sedang berlangsung Di Radio Solok Nan Indah Komplek GOR Batu Batupang Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok
Pada kegiatan ini turut hadir seluruh jajaran pengurus dan anggota Perkumpulan MOI Dan PW MOI Kota Solok.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *