Molor, Akhirnya Popon Dilantik Ketua PWI

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota Aspon Dedi.SS akhirnya dilantik Minggu ( 17/06).

Payakumbuh (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota Aspon Dedi.SS akhirnya dilantik juga Minggu ( 17/06) oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar DR. Ir.H Basril Basyar. MM.

Pelantikan tersebut berlangsung di Lantai III Balai Kota Payakumbuh. Ketua terpilih Aspon yang akrab disebut Popon dalam sepatah katanya menyampaikan,
terjun kedunia jurnalistik tahun 2000 an saat itu baru selesai kuliah di Fakultas dengan jurusan Sastra.

Dimana juga berkat adanya asuhan serta binaan Ketua DR.Ir.H.Basri Basyar.MM, hingga kini saya tetap menjadi jurnalis, ujarnya.

Selanjutnya, saya juga tak lupa ucapkan terimakasih atas rekan-rekan yang mensupport baik itu dari kepanitiannya dan lain-lainnya.

Dalam mengemban tugas jabatan Ketua ini tentu juga tak terlepas atas nasehat, bimbingan para senior .ujar Popon.

Ketua PWI Provinsi Sumbar DR.Ir.H.Basril Basyar.MM dalam sambutannya mengatakan, pengurus PWI yang akan dilantik sebagai Ketua Terpilih Aspon Dedi .SS. Sekretaris Medy dan Bendahara Taufik.BAc.

Para pengurus yang dilantik kedepan diharapkan agar senantiasa bisa kerja sama yang harmonis kesemua stake holder kedua Pemda.

Selain itu juga perlu kontrol sosial untuk demi kemajuan pembangunan, tetapi control yang konstruktif. Acara pelantikan ini juga dihadiri Sekretaris PWI Sumbar Firdaus serta Anggotanya Gatot dan Jayusdi Effedy.

Pj.Wako Rida Ananda mengatakan, selamat atas dilantiknya Ketua PWI Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Pelantikan dihadiri unsur Muspida dua daerah serta tampak Wakil Bupati Risky KN, para caleg DPRD dan caleg DPR RI.Begitu selesai pelantikan juga dihibur Permainan KIM.(Herym).

Penulis : Hery

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *