MUBES IKBB SEDUNIA PERTAMA DI LUNTAU BUO

banner 120x600
banner 468x60

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya. “Alhamdulillah melalui mubes yang perdana ini menjadi langkah awal bagi warga nagari buo yang dirantau dan di kampung untuk membangun kampung halaman.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim dalam pembukaan mubes IKBB sedunia di salah satu aula di Nagari Lintau Buo Minggu (23/04)

banner 325x300

Bupati Eka Putra juga mendoakan perantau selamat bermusyawah dan selamat kembali sampai dirantau dan usaha makin sukses dan berkah .

Sebelumnya Wali Nagari Buo Yulkusmayanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah (bupati dan wakil bupati) yang telah hadir membuka acara mubes IKBB sedunia.

Yulkusmayanto juga sampaikan nagari Buo merupakan nagari dengan julukan nagari Barajo, santun dan baik hati, ini dibuktikan dengan dilakukannya mubes IKBB se-Dunia dengan tema Perkuat Kebersamaan Saciek Bak Ayam, Sadantiang Bak Basi.

Beberapa point yang menjadi pekerjaan rumah bersama yaitu perbaikan Bendungan Siambek yang sudah roboh dari tahun 2019 sampai saat ini belum di perbaiki yang akan mengairi puluhan hektar, pembangunan Balai Minggu, Balai Adat dan Kantor Wali Nagari Buo, kata Wali Nagari Lintau Buo.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *