MUTASI DI POLRES SOLOK KOTA BERGULIR

Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadilan saat memberikan ucapan selamat usai pelaksanaan upacara serahterima jabatan Kapolsek dan Kasat Lantas Senin (11/12/2023).(Foto Humas)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Mutasi di Polres Solok Kota diserahterimakan, di pimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadilan upacara serahterima jabatan Kapolsek Kota Solok, Kapolsek IX Koto Sungai Lasi, Kasat Lantas berlangsung dilapangan Mapolres setempat, Senin (11/12/2023).

Kapolsek kota Solok yang sebelumnya di jabat Kompol Sugianto, SH,MH digantikan oleh AKP Milson Joni,SH,sementara Kapolsek IX Koto Sungai Lasi sebelumnya di pimpin oleh AKP Nafris,SH digantikan dengan iptu Afrizal.

Untuk Kasat Lantas yang mana sebelumnya di komandoi oleh Iptu Rina Aryanti S.Tr.K.S.I.K sekarang di pimpin oleh AKP Riwal Maulidinata S.T.K,S.I.K

Kasi Humas Polres Solok Kota AKP Edy Yuhendra menyebut, serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor :ST/850/XI/KEP./2023 dan Nomor :ST/851/XI/KEP./2023 tanggal 24 November 2023 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumbar.
“Dan ini hal biasa yang terjadi dalam rangka penyegaran organisasi, pembinaan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman bagi setiap personel Polri,” sebut nya

Selain itu disebut bahwa AKP Nafris,SH menjabat sebagai Kapolsek Kubung DiPolres Arosuka , sementara Iptu Rina saat ini bertugas Di Mabes Polri ,Sementara Kompol Sugianto SH.MH menjadi Kabag Logistik di Polres Solok

Dalam arahannya Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadilan berharap kepada pejabat dan personil yang bergabung dijajarannya untuk dapat segera beradaptasi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang telah berdedikasi tinggi, loyal dan berbuat yang terbaik bagi kemajuan Polres Solok Kota dalam menjaga harkamtibmas,” sebut dia.

Di akhir acara, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek Sugianto serta staf Bripka Riko Pratama SHserta Darnidas Abas yang telah mewakafkan tanahnya untuk Mako Polsek Kota Solok dan kepada Ilhamsyah SH BPN Kota Solok yang telah menerbitkan sertifikat untuk personil yang telah berdedikasi tinggi untuk penyelesaian Penertiban Sertifikat Tanah Di Polsek Kota Solok .(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *