Site icon MINAKONEWS

PAPPRI Kini Hadir di Kabupaten Pasaman

Pasaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM-Kabupaten Pasaman kini Bakal memiliki Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Hal itu ditandai dengan di bentuk nya kepengurusan DPC PAPPRI Kabupaten Pasaman.

Hal ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan memperkuat tali persaudaraan serta memberikan ruang untuk para seniman dalam menyalurkan bakat nya Khususnya dalam bidang seni Musik.

Maka dalam sebuah acara temu ramah yang diadakan di Kawasan Wisata Cagar Alam Rimbo Panti yang di hadiri beberapa seniman di Kabupaten Pasaman
diantaranya : Megi Mulyadi yang merupakan Penyayi dan pencipta lagu Minang yang juga merupakan pemilik chanel youtube MEGI OFFICIAL, Arbi Tanjung, Muklis, Firmansyah dan para seniman lainnya Sabtu (14/5).

Maka di bentuklah struktur ke pengurusan PAPPRI Pasaman dengan Cara Musyawarah dan ditetapkan
kepengurusan PAPPRI Kabupaten Pasaman priode 2022-2027 Ketua Pahami Munthe, Wakil Ketua Mulyadi, Sekretaris Febri, Bendahara Putri.

Biro Organisasi dan ke anggotaan di Ketuai Arbi Tanjung dan Muklis, untuk Biro program dan Produksi Musik di percayakan kepada Reski, Sidiq dan Tri Saputra, Firmansyah Sebagai Wakil Ketua Biro Humas dan Media.

Biro Hubungan Industri Musik di Pimpin Aldo, kemudian Biro Pendidikan dan Pelatihan di Ketuai Maralaut dan Megi, Syari sebagai wakilnya, Biro Teknologi Dan Informatika di Ketuai Zaini dan wakilnya Riki Misbar, Biro Hukum Fajar Zalni, Biro Kesejahteraan dan Sosial di Ketuai Vella.
(Rf)

Exit mobile version