PASTIKAN KESEJAHTERAAN DAN KELENGKAPAN PERSONIL

banner 120x600
banner 468x60

Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan bagi-bagi jas hujan pada personilnya.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Salah satu upaya Kapolres Solok Kota untuk memastikan kesejahteraan dan kelengkapan personil dalam melaksanakan tugas operasional, sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata 2023/2024. Kapolres AKBP Ahmad Fadilan bagi bagi jas hujan pada personilnya.

banner 325x300

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, menyampaikan, pemberian jas hujan ini merupakan langkah proaktif dalam memastikan kesejahteraan dan kelengkapan personil dalam melaksanakan tugas operasional. “Kesejahteraan personil adalah hal yang sangat kami perhatikan. Dengan adanya jas hujan ini, diharapkan personil tetap dapat menjalankan tugas dengan optimal, bahkan dalam kondisi cuaca ekstrem sekalipun,” ujar AKBP Ahmad Fadilan.

Penyerahan jas hujan ini dilaksanakan di halaman Polres Solok Kota dengan dihadiri oleh seluruh personil. Setiap personil menerima jas hujan dengan penuh apresiasi dan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diembannya.

Operasi Mantap Brata merupakan operasi dalam masa pemilu yang dilaksanakan oleh kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Persiapan yang matang, termasuk pemberian perlengkapan seperti jas hujan, diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan operasi tersebut.

Dengan adanya penyerahan jas hujan ini, diharapkan personil Polres Solok Kota dapat menjalankan tugasnya dengan optimal tanpa harus khawatir terhadap cuaca ekstrem, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *