PELAKSANAAN PROGRAM KEGIATAN 2024, PEMKO SOLOK GELAR RAKOR.

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin Rapat koordinasi dengan seluruh OPD lingkup Pemerintahan Kota Solok.(Foto : Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin Rapat koordinasi dengan seluruh OPD lingkup Pemerintahan Kota Solok,mengenai peningkatan kinerja seluruh perangkat daerah sekaligus mengevaluasi program kegiatan tahun 2023 dan mempersiapkan pelaksanaan Program kegiatan 2024 di Ruang Rapat Akmal Room Lantai 2 Bappeda Kota Solok, Selasa (09/01/2024).

banner 325x300

Turut hadir Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Syaiful, para Asisten Sekda, Staf Ahli Wako, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Setda.

Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengatakan rapat koordinasi perdana tahun 2024 ini membahas mengenai program-program pemerintah yang telah dicapai dan yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan.

Selain itu lanjut dia, seluruh OPD diminta untuk menampilkan program tahun 2024 beserta inovasi-inovasinya.Akan kita lihat apa saja yang menjadi kekurangan tahun lalu. Kemudian kekurangan itu akan kita perbaiki. Sedangkan program yang sudah baik tentu akan kita tingkatkan,ujar Zul Elfian Umar.

Wako menyampaikan rapat ini mengacu pada perencanaan daerah dan juga membahas pencapaian program yang berkaitan dengan isu nasional.
Diantaranya program kesehatan yakni stunting, program kesejahteraan masyarakat, peningkatan infrastruktur serta program lainnya, jelas Wako.

Untuk peningkatan program kesejahteraan masyarakat dan insfratruktur serta program lainnya perlu sinergitas seluruh OPD dalam upaya mendukung program nasional seperti penurunan stunting, kemiskinan ekstrim dan inflasi. Selain itu dia berpesan agar masing-masing OPD terus meningkatkan kinerja. Gali dan kembangkan inovasi-inovasi sehingga menjadi unggulan daerah,” tandasnya.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *